5 Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Jakarta

Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Jakarta - Terdapat banyak tempat yang menawarkan kursus bahasa Inggris di Jakarta, baik lembaga kursus bahasa Inggris maupun lembaga pendidikan seperti perguruan tinggi dan universitas. 

Berikut ini ada beberapa opsi pilihan yang kami rekomendasikan untuk dapat dipertimbangkan:

1. EF English First

EF English First Jakarta

EF English First - merupakan lembaga kursus bahasa Inggris terbesar dan terkenal di dunia, juga memiliki cabang di Jakarta. Mereka menawarkan berbagai program bahasa Inggris, dari kursus umum hingga kursus khusus untuk keperluan bisnis atau akademis.

2. Wall Street English

Wall Street English Jakarta

Wall Street English - lembaga kursus bahasa Inggris yang fokus pada metode belajar mandiri, dengan program yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan siswa.

3. Lembaga Bahasa Internasional (LBI) UI

Lembaga Bahasa Internasional (LBI) UI

Lembaga Bahasa Internasional (LBI) UI - lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan Universitas Indonesia. Mereka menawarkan kursus bahasa Inggris dengan berbagai tingkat kemampuan, serta program persiapan tes TOEFL dan IELTS.

4. Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Bahasa Inggris (LPKBI) 

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Bahasa Inggris (LPKBI) 

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Bahasa Inggris (LPKBI) - lembaga kursus bahasa Inggris yang menawarkan berbagai program, dari kursus umum hingga kursus khusus seperti kursus bisnis dan kursus persiapan tes TOEFL.

5. English Today

English Today

English Today - lembaga kursus bahasa Inggris yang menawarkan program kursus umum dan program khusus untuk keperluan bisnis atau akademis. Mereka juga menawarkan program kursus online untuk siswa yang ingin belajar bahasa Inggris dari jarak jauh.

Tentunya ada banyak pilihan lain yang dapat dipertimbangkan, namun beberapa di atas dapat dijadikan sebagai referensi awal. Pastikan untuk melakukan pengecekan lebih lanjut terkait kualitas dan reputasi lembaga sebelum memutuskan untuk mendaftar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Medan

5 Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Jogja